Sistem Pembelian Tiket Platinum Cineplex Cibinong Terlalu Banyak Aturan

Setelah mengunjungi bioskop Cibinong City XXI dan mengulasnya dalam bentuk artikel (klik dulu aja), kini saatnya mengulas bioskop dari group Multivision Plus yaitu Platinum Cineplex Cibinong City. Bioskop ini berlokasi di Cibinong Square yang hanya 800 m jaraknya dari Cibinong City XXI. Bioskop Platinum Cineplex Cibinong sendiri berlokasi di lantai 3 Cibinong Square. Bioskop ini memiliki 5 screens dengan beragamnya film-film yang diputar seperti Hollywood, Indonesia, Hindi/Bollywood, Thailand dan film-film Asia lainnya.

Ada yang unik dari bioskop ini, film tidak dapat diputar jika belum ada 4 penonton di dalamnya. Jadi buat kamu yang jomblo seperti penulis mencoba ingin nonton di bioskop rasanya harus kecewa karena "keunikan" dari bioskop. Seluruh lingkungan dari bioskop Platinum Cineplex Cibinong ini dilapisi oleh karpet. Nampaknya perawatan dari bioskop ini harus diperhatikan lagi, ketika penulis ke bioskop ini bau apek yang dirasakan penulis. Mungkin karena karpetnya tidak bersihkan atau kurang perawatan lebih baik?

Lorong menuju screens dari bioskop ini seperti bioskop pada umumnya, kiri kanan poster dengan banyaknya colokan. Untuk kondisi lorong kelihatan gelap, mungkin karena ketika penulis datang ke sana kondisinya sedang sepi. Untuk harga tiket masuk (HTM), bioskop Platinum Cineplex Cibinong memberikan harga 2 variasi yaitu biasa dan platinum. Untuk HTM biasa harga tiket masuk (HTM) Cibinong City Mall XXI mengalami kenaikan menjadi Rp.35,000,- (Senin s/d Kamis), Rp.40,000,- (Jumat), dan Rp.50,000,- (Sabtu/Minggu/Libur)



Untuk cek jadwal pemutaran di bioskop Platinum Cineplex Cibinong kamu bisa cek di website dan aplikasi. Klik di sini untuk mengetahui websitenya.  Sebelum datang ke bioskop ini pastikan saja kamu membawa 3 temanmu ya agar tidak seperti penulis yang datang sendiri berniat untuk nonton malah tidak jadi karena persyaratan harus 4 penonton dulu baru film bisa ditayangkan. Ya saran saja sih, sebaiknya sistem tersebut diubah agar tidak membekas ke calon penonton yang ingin merasakan nontonnya di Platinum Cineplex Cibinong. Untuk harga tiket masuk, bioskop sama saja dengan bioskop XXI yang ada di Cbinong jadi tidak kemahalanlah.


Komentar