Cibinong City Mall XXI, bioskop XXI pertama dengan 8 studio di kota Cibinong.

Setelah 3 tahun beroperasi akhirnya ada waktu untuk mencoba bioskop pertama XXI Cibinong yang berlokasi di Cibinong City Mall. Kota Cibinong kalau dari peta terletak diantara pusat kota Bogor dan Depok. Dan bioskop di Cibinong sampai tahun 2017 baru Cibinong City Mall XXI dan Platinum Cineplex Cibinong. Cibinong City Mall XXI ini berlokasi di Jalan Teguh Beriman No 1, Cibinong, Bogor. Lokasinya di perempatan lampu merah sebelah kiri jika dari Bogor arahnya. Akses menuju bioskop yang berada di lantai 2 bisa dengan bus Bogor - Kampung Rambutan atau naik APTB dari Grogol ke Terminal Cibinong kemudian naik ojek online sekitar 10 ribu rupiah.




Bioskop Cibinong City Mall XXI memiliki 8 studio dengan kualitas audio yang standar. Dengan adanya jumlah 8 studio tidak perlu takut dan cemas jika tidak kebagian film-film terbaru yang sedang tayang di bioskop XXI. Total bangku di bioskop ini sekitar 1399 jadi bisa dibayangin bagaimana ramainya jika weekend atau hari libur. Lobby bioskop ini bisa bilang cukup luas dengan 2 loket serta M-TIX Counter di sebelah kiri setelah pintu masuk.

Dibandingkan 3 tahun lalu ketika pembukaan, harga tiket masuk (HTM) Cibinong City Mall XXI mengalami kenaikan menjadi Rp.35,000,- (Senin s/d Kamis), Rp.40,000,- (Jumat), dan Rp.50,000,- (Sabtu/Minggu/Libur) dari dulunya seharga Rp.25,000,- (Senin s/d Kamis), Rp.30,000,- (Jumat), dan Rp.35,000,- (Sabtu/Minggu/Libur). Untuk kamu yang di sekitar Cibinong harga segitu sebenarnya tidak terlalu mahal jika mau dikalkulasikan ketika kamu harus ke Jakarta, Bogor atau Cibubur hanya untuk menonton saja. Tapi buat yang jauh dari lokasi Cibinong HTM segitu rasanya akan sama saja dengan lokasi bioskop terdekat di tempat tinggalmu.



Semoga ke depannya Cinema XXI menambah bioskop lagi di kota Cibinong atau di kota lainnya agar hiburan film bisa terjangkau di kota mana saja. Semoga juga bioskop yang dihadirkan memiliki kualitas dan kuantitas serta harga bersaing sehingga para movigoers sejati setia mengunjungi bioskop.

Referensi cinema 21

Komentar