Grand Paragon XXI: Bioskop Baru di Mangga Besar dengan 7 studio.

Kabar gembira bagi kamu yang tinggal di sekitar Mangga Besar, Gajah Mada, Kota dan sekitarnya. Kini, ada bioskop baru lho di daerah kamu yang bernama Grand Paragon XXI. Dari pohon rajanya ahli perbioskopan se-Indonesia alias XXI, nampaknya XXI kali ini tidak tanggung-tanggung memberikan jumlah studio untuk bioskop terbarunya ini. Berawal hanya 5 studio saja yang mulai beroperasi pada tanggal 08 September 2017, sebulan kemudian bertambah 2 studio hingga 7 studio beroperasi di bioskop Grand Paragon XXI ini. Setiap studionya bisa dibilang tidaklah begitu besar dan hanya 1 studio saja yang memiliki kapasitas paling besar yaitu studio 1, sisanya standar. Walaupun standar saja jumlahnya namun alternatif berbagai macam film ketika banyaknya tayang di bioskop bisa dijadikan tempat movie marathon khususnya para penggemar film atau moviegoers.

Antrian ketika The Foreigner dan Pengabdi Setan tayang dengan 2 studio
Harga tiket dari Grand Paragon XXI ini bisa dibilang harga bioskop termurah di tahun 2017 (hingga bulan Oktober) karena masih 25ribu di hari biasa/weekdays, Jumat dengan harga 30 ribu dan weekend 35 ribu. Maka tidaklah heran jika bioskop yang berlokasi di mall Grand Paragon di lantai 3 ini ramai dikunjungi penonton ketika jam 7 dan 9 malam di hari biasanya. Design studio ini agak cenderung menjorok ke bawah, jadi bisa dibilang terlihat luas tapi sebenarnya jumlah seat studionya kurang dari 300 seats untuk studio besarnya. Untuk kualitas sound bioskop ini bisa dibilang standart saja apalagi dengan harga tiket bioskop yang murah begitu.




Akses menuju Grand Paragon XXI bisa menggunakan Transjakarta Blok M - Kota kemudian turun di halte Mangga Besar. Setelah itu Grand Paragon Hotel akan terlihat di sebelah kiri anda (jika dari arah Blok M). Untuk akses lebih mudah bisa lewat pintu samping kemudian akan mendapatkan  4 buah lift yang bisa menuju lantai 3. Untuk kamu yang suka nonton tengah malam (midnight) di hari Sabtu, Grand Paragon XXI memberikan pelayanan tersebut. Jadi tidak perlu bingung lagi untuk mencari alternatif bioskop murah di kala weekend dan akhir bulan.


Seacra keseluruhan bioskop Grand Paragon XXI agak terlalu sempit dengan pengunjung yang membludak di jam 7 dan 9 malam. Jadi janganlah heran kalau melihat pengunjung duduk di lantai karena kurangnya bangku-bangku di luar studio. Selain itu wc atau toilet dari Grand Paragon XXI sangatlah kecil untuk film-film yang bisa mendatangkan bioskop secara ramai. Sampai artikel ini dibuat, kondisi WCnya masih bersih dan terawat. Tidak lupa untuk kamu yang ingin membeli snack ksebagai teman nonton, kamu bisa beli concessions dengan harga bioskop XXI kelas B.




Komentar