Tempat nongkrong kece di belakang Mall Kelapa Gading, Six Ounches Coffee.

Kelapa Gading kini bisa dibilang surganya kuliner. Berbagai makanan dan minuman yang halal ataupun tidak halal bisa kamu dapatkan, bahkan beberapa tempat ada yang buka hingga 24 jam. Diantara banyaknya tempat kuliner di Kelapa Gading, kali ini gue akan berbagi pengalaman ketika nongkrong di Six Ounces Coffee. Six Ounces Coffee ini berlokasi di Jalan Kelapa Puan Timur 2 BlokNB2 No 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Posisinya di belakang Mall Kelapa Gading yang ke arah Don Bosco dan Al-Azhar Kelapa Gading.


Cafe yang berlantai 3 ini (tapi yang beroperasi untuk pengunjung hanya 2 lantai) menyajikan berbagai jenis kopi dan makanan ringan dan berat. Harga makanan ringan dan beratnya berkisar 30-100ribuan per porsinya. Untuk kopi harganya di kelas menengah yaitu sekitar 30-45ribuan. 



Di lantai 1 kamu akan menemukan tempat indoor dan outdoor, selain itu penyajian terbuka juga terdapat di lantai ini. Di lantai 2 berbagai pilihan tempat duduk bisa kamu temukan di sini, ada yang standing, sofa dan kursi panjang. Tidak ketinggalan wifi di cafe ini boleh dicoba kualitasnya. Bisa dibilang pengunjung di lantai 2 lebih sepi dibandingkan lantai 1.

Buat kamu yang membawa kendaraan mobil nampaknya harus bersabar untuk parkir karena lokasinya yang di tepi jalan jadinya agak kurang tempat untuk parkir mobil, sebaiknya ke tempat ini dengan transportasi online saja. Jadi jika kamu ingin menulis, blogging atau butuh ketenangan sedikit, six ounces coffee bisa dijadikan pilihan. Selamat mencoba.





















Komentar