Senin, 02 Januari 2017

Review Why Him?: Kisah lucu Ayah - Anak Perempuan - Calon Menantu

Apa jadinya jika anak perempuan yang dipercaya dan disayangi selama ini ternyata diam-diam menyukai seorang pria yang tidak disukai oleh orang tua, terutama ayahnya? Kurang lebih itu inti cerita dari film komedi nyentrik Why Him? yang sedang tayang di bioskop.

Cerita yang cukup relate dengan kehidupan sehari-hari bisa dibilang menjadi poin plus dari film Why Him?. Penonton bisa sekaligus berkaca atau waspada jika suatu hari nanti kejadian seperti yang diceritakan film ini. Walaupun terlalu bertele-tele melakukan adegan komedi di beberapa bagian sehingga membuat durasi menjadi lama, akan tetapi Why Him? masih konsisten menjaga ketidakbosanan penonton.
Para pemain yang bermain di film ini bermain dengan baik, sebut saja Zoey Deutch, James Franco, Bryan Cranston, Megan Mullally dan Griffin Gluck. Lelucon atau jokes kasar ataupun sebaliknya yang diberikan James Franco di film ini bisa dibilang masih kategori aman dan lucu banget malah! Nampaknya Why Him? agak sayang untuk dilewatkan di bioskop untuk kamu yang ingin melepas rahangmu untuk tertawa sejenak.
3,5/5

Trivia:
1. Sutradara film Why Him? John Hamburg adalah proffesor di kampus James Franco.
 
Trailer: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar