Minggu, 22 Januari 2017

Review Security Ugal-Ugalan: Ugal-ugalan naskah dan editing yang diberikan film ini tertutupi dengan deretan pemain.


Film komedi kembali menghiasi awal tahun 2017, setelah MVP Indonesia dengan Jomblo Ngenes kali ini MD Pictures dengan Security Ugal-Ugalan. Lantas bagaimanakah ceritanya? Konsep komedi siapa yang layak dinikmati? 

Di bulan Januari 2017 nampaknya belum ada film Indonesia dengan tema komedi yang mampu membuat penonton tertawa dari awal hingga akhir. Security Ugal-Ugalan bisa dibilang hampir sama dengan Jomblo Ngenes, yang berbeda hanya dari deretan para pemainnya yang jauh lebih banyak terkenalnya, sebut saja Indro Warkop, Dimas Beck, Muhadkly Acho, Lolox, Alexa Key , Duo Serigala hingga Julia Perrez. Kegaringan dengan deretan slapstick humor yang diberikan diberikan film ini dengan durasi 98 menit. Film pun berasa menjenuhkan karena scene-scene di film ini bisa dibilang 80% ada di trailer pertama, kedua ataupun teaser yang ada di youtube, bedanya hanya di slow motion saja. Di film terlihat diperpanjang untuk memuluskan adegan dari trailer. 

Sangat tidak dianjurkan film ini ditonton oleh anak-anak karena adanya adegan zoom out zoom  terhadap buah dada Duo Serigala dan deretan pemain cewek lainnya. Terlalu dini anak-anak generasi saat ini untuk melihatnya. Film ini memang bakal banyak ditonton orang karena kualitas humornya untuk kelas C ke bawah, jadi kalau nanti ada Ugal-Ugalan 2 ya tidak perlu kaget, apalagi di akhir film sudah ada kode dari pihak filmnya.

1/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar