Minggu, 08 Januari 2017

Review La La Land: Apa artinya sebuah cinta yang dibalut dengan musikal.


Pujian demi pujian semakin diberikan ke La La Land setelah penghargaan Golden Globes 2017 berhasil disapu bersih oleh film ini. Nampaknya tahun ini juga menjadi tahun duet dua pemain hebat, Ryan Gosling dan Emma Stone, yang kembali beradu akting setelah di Crazy, Stupid, Love dan Gangster Squad.

La La Land, sebuah film drama musikal yang ingin menampar penonton apa arti cinta sebenarnya. Arti cinta bisa dibilang ya ada di film ini. Saya tidak akan lebih lanjut membicarakan mengenai cinta seperti apa yang diberikan sutradara dan penulis muda Damien Chazelle ini. Biarkanlah penonton terhanyut dengan hentakan kaki, dan alunan musik yang dimainkan oleh Ryan Gosling atau akting monolog dari Emma Gosling sebagai Mia yang bercita-cita menjadi seorang aktris di film ini.

Tidaklah mengherankan jika La La Land dengan ikhlas hati harus menyapu bersih 7 piala Golden Globes 2017. Musik dan lagu, akting piawai kedua aktor,  sisi penyutradaraan, naskah, bahkan film terbaik pun jika nanti mereka masuk nominasi di ajang Oscars 2017, saya rela film ini membawa pialanya. Go La La Land! 

4,5/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar