Rabu, 07 Desember 2016

Review Sing


Illumination kembali menghadirkan banyak karakter di tahun ini setelah The Secret Life of Pets dalam film Sing. Karakternya sama yaitu hewan akan tetapi kali ini mereka memiliki talenta untuk bernyanyi.

Sing bisa dibilang agak membosankan ketika tanpa adanya lagu yang dilatunkan oleh karakter hewan di film ini. Ya walaupun ceritanya ada atau berisi tapi eksekusinya untuk menjaga kebosanan para penonton nampaknya masih perlu diasah lagi. 

Kalau membahas film animasi pasti tidak jauh dari namanya efek visual dan 3D. Dari segi segi efek visual komputer yang diberikan film ini bisa dibilang bolehlah, akan tetapi untuk 3D nampaknya emang tidak disiapkan secara matang. Hanya 1 adegan saja berasa efek 3Dnya.

Bersiaplah bernyanyi 80an lagu yang asik dan bikin nostalgia bersama Matthew McConaughey, Reese Witherspoon, Seth MacFarlane, Scarlett Johansson, John C. Reilly, Tori Kelly, Nick Kroll di film Sing ini.

2.5/5

Trivia:

1. Akan ada 85 lagu terkenal dari tahun 1940an hingga saat ini.
2. Pertama kalinya dalam sejarah Illumination meluncurkan 2 filmnya di tahun yang sama dengan jarak 5 bulan. Agustus kemarin The Secret Life of Pets tayang.
3. Di film Sing terdapat 2 pemain pemenang Oscar: Matthew McConaughey dan Reese Witherspoon; dan 2 pemain yang pernah menjadi nominasi Oscar John C. Reilly dan Seth MacFarlane.  
 

Trailer:

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar