Kamis, 29 Desember 2016

Review Eloise: Terpecahnya Misteri Rumah Sakit Jiwa


Akhir tahun 2016 sepertinya film hollywood yang tayang di Indonesia kebanyakan thriller atau horor yang menarik. Kali ini Eloise sangat mencuri perhatian dari poster dan ide ceritanya. Eloise menceritakan tentang Jacob yang baru saja mendapat kabar duka jika ayahnya meninggal dunia dengan bunuh diri. Sang ayah meninggalkan sebuah warisan yang harus diambilnya di sebuah rumah sakit jiwa Eloise. Bersama ketiga temannya, Jacob diam-diam memasuki Eloise dan kejadian aneh pun merenggut mereka.

Awal film, Eloise terlihat begitu membosankan pengenalan karakternya. Akan tetapi ketika memasuki Eloise rumah sakit jiwa yang sangat horor tersebut kejadian aneh pun mulai terjadi. Untungnya, kejadian aneh yang terjadi sangatlah cukup masuk akal dan membuat penonton penasaran apa yang sebenarnya terjadi dengan tokoh di film ini.

Film ini menyajikan 2 adegan dimana ada adegan masa lalu dan saat ini, konsep seperti ini bisa dibilang cukup menarik bagi saya khususnya. Sebagai informasi saja, di Amerika film Eloise baru tayang mulai Februari 2017. Tunggu apalagi untuk menontonnya di bioskop film Eloise yang akan membuatmu menebak misteri dari Eloise ini.

3,5/5

1. Tayang di Amerika mulai Februri 2017, namun di Indonesia rilis mulai tanggal 28 Desember 2016.
2. Pengambilan gambar film ini asli di lokasi rumah sakit jiwa Eloise

Trailer:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar