Sabtu, 24 Desember 2016

Review The Autopsy of Jane Doe


Film terbaru dari sutradara Troll Hunter, André Øvredal, ini sangat mencuri perhatian saya dikarenakan posternya. Setelah menonton filmnya, ternyata cerita The Autopsy of Jane Doe ternyata lumayan menarik juga dengan minim setting sepanjang film.

The Autopsy of Jane Doe menceritakan ayah anak yang sama-sama berprofesi sebagai tukang autopsi mayat, suatu hari mereka kedatangan mayat misterius. Kejadian aneh mulai terjadi ketika mayat tersebut diautopsi oleh mereka. Ada apa sebenarnya dengan semua ini?

Dengan genre thriller yang dibalut spiritual, membuat The Autopsy of Jane Doe terlihat menarik kemasannya. Diluar secara teknis sebagai seorang tukang autopsi mayat, Emile Hirsch dan Brian Cox mampu menjaga intensitas thriller di film ini. Bersiaplah memasuki ruang autopsi dengan kejadian-kejadian aneh di dalamnya. 

Trivia:
1.  Martin Sheen awalnya berperan menjadi karakter Tommy, akan tetapi dikarenakan bentrok dengan skejul diganti dengan Brian Cox.
2. André Øvredal, sutradara asal Norwegia ini terinpirasi membuat film horror setelah hadir di pemutaran perdana The Conjuring.
4/5

Trailer:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar