Monday, November 14, 2016

#StreamOnTerus di Iflix tanpa kuota dengan IM3 Ooredoo



Di era saat ini teknologi streaming mulai digandrungi khususnya anak muda. Apalagi kondisi macet Jakarta saat ini mulai tidak teratur, alhasil streaming di tengah kemacetan pun menjadi hobi baru anak muda saat ini. Dengan kondisi perilaku seperti itu, biaya bulanan pun membengkak hanya untuk isi ulang dengan kapasitas kuota yang gede. Tidak usah khawatir lagi, kini untuk mengendalikan masalah tersebut bisa diatasi dengan terobosan baru dari Iflix Indonesia dengan IM3 Ooredoo yaitu bisa #StreamOnTerus tanpa kuota dan WiFi.


Dalam satu genggaman saja, kini kamu bisa nonton ribuan film dan serial TV dimana saja dan kapan saja pastinya tanpa kuota dan tidak perlu WiFi. Caranya aktifkan Paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo melalui smartphonemu lalu download aplikasi iflix di Google Play. App akan otomatis mengenali nomormu dan tinggal sekali klik untuk aktifkan benefit Stream On.


Perbandingan Stream On IM3 Ooredoo dengan operator lain bagaimana? Jelas beda, dengan IM3 Ooredoo kamu bisa streaming di Iflix sebanyak 10 film, jika menggunakan operator lain jelas tidak mungkin 10 film bisa kamu tonton. Sebagai contoh jika di IM3 Ooredoo kuota 12 GB bisa streaming 10 film, jika menggunakan operator lain kamu hanya bisa streaming 5 film aja.


Sekarang bagaimana cara daftar Iflix agar kehidupan onlinemu tidak putus-putus? Tonton video berikut ini maka kamu akan temukan jawabannya. Setelah nonton video ini, masih yakin tidak mau ganti kartu dan nikmati #StreamOnTerus dengan Freedom Combo di Iflix kamu persembahan dari IM3 Ooredoo?

 

No comments:

Post a Comment