Wednesday, November 9, 2016

Review: Kegagalan Cerita Ouija disempurnakan oleh Ouija: Origin of Evil



Pernah nonton dong film Ouija yang bermain dengan papan untuk berbicara dengan alam lain? Nah kali ini ada prekuelnya dengan judul tambahan Origin of Evil. Jadi ini menceritakan sebelum terjadinya kisah film Ouija di tahun 2014. Jika mau fair membandingkan dengan Ouija, film yang kali ini jauh lebih serem dan enak ditonton.

Penonton tidak akan dibuat menjerit dengan aura horor di film ini. Tapi Mike Flanagan justru akan membuat penonton seakan-akan masuk dalam cerita di film ini. Suasana merinding akan terasa. Karakter Doris di film ini asli bikin males lihatnya. Overall Ouija: Origin of Evil bisa dibilang film yang mau belajar dari kesalahan Ouija terdahulu. Untuk sebuah film yang bertemakan sekuel/prekuel bisa dibilang juga film ini adalah salah satu yang terbaik untuk sekelas film horror. Oh iya ada adegan tambahan yang sayang untuk dilewatkan ya di ending banget.

1. Ouija: Origin of Evil adalah film ketiga dari Mike Flanagan di tahun 2016 setelah Hush dan Before I Wake.
2. Elizabeth Reaser melakoni karakter bernama Doris untuk kedua kalinya setelah film sebelumnya Hello, My Name is Doris di tahun 2015.
3. Proyek Ouija Origin of Evil adalah proyek bareng kedua Annalise Basso, Kate Siegel dan Mike Flanagan. Sebelumnya pernah terlibat bareng dalam film Oculus (2014) dan Hush (2016).

3,5/5

Trailer:

No comments:

Post a Comment