Sunday, November 27, 2016

Keindahan Animasi dan Lagu dibalut dalam Moana


Sebuah film terbaru dari Disney setelah Finding Dory di pertengahan tahun ini. Moana filmnya bagus, cerita juga oke tidak hanya untuk anak-anak saja. Animasi yang bagus akan memanjakan mata anda ketika menonton film ini. Akan tetapi sayangnya tidak memberikan efek ketika menonton 3Dnya. Jadi agak cukup disayangkan untuk sebuah film animasi. Lagu-lagu di film juga enak semua. Oh iya jangan telat masuk karena ada film pendek Inner Workings, cek trailernya di link ini dan juga ada scene tambahan di after credit paling akhir di film ini yang sayang untuk dilewatkan.

Pengisi suara film ini ada Auli'i Cravalho, Dwayne Johnson dan Rachel House. Karakter Kakamora nampaknya paling mencuri perhatian di film Moana, setujukah kamu?

Trivia:

1. Auli'i Cravalho adalah pengisi suara termuda sebagai karakter Princess di Disney. Ketika mengisi suara, umurnya masih berusia 14 tahun.
2. Karakter Moana adalah karakter Princess Disney yang ke-14 (Snow White, Cinderella, Aurora, Ariel, Belle, Jasmine, Pocahontas, Mulan, Tiana, Rapunzel, Merida, Anna, and Elsa).

3,5/5

Trailer:


No comments:

Post a Comment