Wednesday, February 24, 2016

Review Film H2O (คนอกหัก)

Tidak menyangka film Thailand ini ternyata rilis juga di Indonesia. Gue sudah menonton film H2O ketika sedang liburan ke Bangkok pada bulan Agustus 2015 lalu. Aksi reaksi gue ketika memutuskan untuk nonton film ini disaat liburan adalah poster yang menarik. Kayaknya seru nih 3 cowok dan 1 cewek. Awalnya gue menduga pasti cinta segiempat atau salah satunya ada yang CLBK. Selama menonton film ini (dengan subtitle English), gue merasa terhibur dan ngakak sepuasnya adegan lucu yang ada di film ini. (mumpung bukan di negeri sendiri). Berikut review selengkapnya.

Film Thailand H2O bercerita mengenai seorang wanita yang berprofesi sebagai direktur majalah terkenal di Thailand. Majalah tersebut memiliki kolom semacam Q&A mengenai percintaan yang dinamai H2O, salah satu tugas wanita bernama Nam (Nutprapas Tanatanamaharat) menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pembaca setia majalah tersebut. Hidup memang terkadang ironi dan mengejutkan, ya ini memang seperti yang dialami Nam. Bagaimana tidak menjelang hari pernikahannya yang tinggal beberapa minggu lagi, calon suaminya memutuskan hubungan mereka dan pergi dengan alasan yang tidak masuk akal. Nam pun sebagai seorang "konsultan cinta" kini merasa tertampar dengan situasi tersebut. 

 

Kehidupan Nam pun berjalan seperti biasanya hingga dia bertemu dengan 3 pria yang bernama Joe (Navin Yavapolkul), Ome (Ananda Everingham), dan Dog (Toni Rakkaen). Ketiga pria tersebut mendadak mengubah kehidupan Nam yang pernah kelam akibat masa lalunya. Ketiga pria tersebut pun memiliki karakter dan daya tarik berbeda. Hingga suatu hari Nam membuat ketiga pria tersebut tergila-gila padanya. Bagaimanakah akhir nasib dari ketiga pria tersebut? Apakah Nam sebenarnya sudah move on dan siap berlabuh di hati diantara 3 pria tersebut?

Melalui film thailand H2O kali ini ada pelajaran yang bisa direnungkan buat kamu yang mungkin pernah mengalami kejadian serupa dengan sinopsisnya. Merasa hancur akibat masa lalu bukan berarti menjadi langkah kelinci percobaan untuk di kehidupan kamu selanjutnya nanti. Cobalah untuk membuka hati dengan orang yang mendekati kamu, jangan mempermainkan namanya cinta. Sisi komedi yang diberikan film ini terasa begitu kocak dan menghibur. Tingkah kehidupan yang dialami Nam dengan ketiga pria yang mendekatinya pun silih berganti menghibur dengan lokasi-lokasi yang berbeda dan pastinya memanjakan mata. Buat kamu yang kangen dengan film Thailand berbau romantis komedi rasanya film Thailand H2O adalah film yang cocok untuk ditonton di bioskop (CINEMAXX THEATER, CGV BLITZ dan PLATINUM CINEPLEX)  di minggu ini. Selamat menonton!

3,5/5

Trailer:

No comments:

Post a Comment