Friday, September 18, 2015

One Bel Park XXI - Bioskop Alternatif di Fatmawati Ketika Macet Menghadang.


Bioskop baru kembali hadir di Jakarta. Kali ini berlokasi di Jl RS Fatmawati (Tepatnya belakang RS Fatmawati arah Pondok Labu). ONE BEL PARK XXI berdiri di dalam bangunan mall baru dengan nama yang sama berada di lantai 2. Walaupun kondisi mallnya saat ini belum optimal beroperasi 100%, akan tetapi untuk mengisi waktu luang di tengah kemacetan panjang sekitar jl Fatmawati, XXI ini bisa dijadikan pilihan untuk menonton film terbaru.






ONE BEL PARK XXI memiliki 5 studio, 1 studio premiere, dan cafe xxi dengan menu-menu andalan terbaru. One Bel Park XXI bisa dibilang versi mininya bioskop Kemang Village XXI. Dari segi kualitas sounds dan kenyamanan bangku jauh lebih baik daripada bioskop di pusat Jakarta seperti Djakarta Teater XXI dan Planet Hollywood XXI. Ada yang unik dan baru dari bioskop yang update menghadirkan film-film hollywood terbaru setiap minggunya. Keunikan tersebut terlihat dari sensor sabun yang ada di toilet, dan juga tempat duduk sembari menikmati makanan yang kamu pesan di cafe xxi sambil menikmati situasi mall.






Harga tiket One Bel Park XXI saat ini masih terhitung harga promo (HTM) 25 ribu (Senin - Kamis), 30 ribu (Jumat) dan 35 ribu (Sabtu/Minggu/Weekend). Dengan harga promo tersebut nampaknya sungguh worth it jika kamu meluangkan waktu sejenak daripada menghabiskan waktu kemacetan ketika pulang jam kantor. Untuk info film yang tayang di One Bel Park XXI bisa cek di web 21.








No comments:

Post a Comment