HUGE THANKS TO OUR MILLION VISITORS


6 tahun tidak terasa sudah berlalu. Tidak terasa juga bulan Februari 2015 yang menjadi tepatnya tahun keenam blog ini sudah melampui 1 juta pengunjung. Sedikit waktu gue luangkan untuk membuat tulisan beberapa paragraf ke depan, sebagai rasa ucapan terima kasih kepada para pengunjung, ataupun komentator terhadap review-review film yang pernah gue posting.


Rasa berdosa terlintas di pikiran aku karena terakhir membuat postingan di blog bulan April 2014. Dan itu pun dikarenakan adanya tawaran buzz mereview sebuah film. Kalau gue beralasan sibuk dikarenakan pekerjaan yang sungguh menyita waktu pastilah nanti ada yang berkomentar "Ah lebay," ; "Sok sibuk aja lo mah itu" dan sebagainya. Akan tetapi alasan itu adalah yang masuk akal untuk menjawab pertanyaan mengapa gue jarang posting blog lagi.


1 juta pengunjung bagi beberapa blogger pastilah sebuah prestasi tersendiri. Buat gue tentulah sebuah prestasi, apalagi gue jarang ngeposting blog akan tetapi masih aja ada yang berkunjung di blog gue yang berdebu ini. Ditambah lagi gue suka tersenyum sendiri ketika melihat notifikasi komentar di gmail, walaupun hanya sekdar pertanyaan basa basi seperti "Link donlot film Thailandnya ada ga?". Buat gue ini sebuah kebahagiaan tersendiri.


Setelah mendapatkan kebahagiaan tersebut, gue tersadar sejenak untuk kembali menghidupkan blog lagi. Walaupun nantinya tidak akan serajin dahulu tapi minimal merekapitulasi jumlah penonton perfilman Indonesia adalah sesuatu yang harus diteruskan biar tidak mati sesuatu hal yang sudah gue buat dahulu selama tahun 2013-2014.


Mungkin tulisan ini tidak seindah penulis ternama yang tidak dapat gue namanya ya karena gue juga tidak tahu namanya siapa, atau tidak serapi tulisan para blogger lainnya yang jauh lebih kasta penulisannya. Akan tetapi yang terpenting gue sekali hanya ingin mengucapkan HUGE THANKS TO OUR MILLION VISITORS. Saatnya gue kembali untuk kalian para pengunjung setia. Salam JoXa

Komentar