Shopping With Celebrities - Ferry Maryadi


Semua bermula dari mention dari twitter @Kuningan_City yang memberikan informasi ada kuis #ShoppingWithCelebrities sekaligus dinner bersama artis. Tantangan yang diberikan yaitu "Apa alasan @Kuningan_City agar bisa memenangkan kamu menjadi bagian #ShoppingWithCelebrities?" Terlintas di pikiran gue waktu itu adalah menulis berita di blog kesayangan saya pastinya. Dan ternyata jawaban terlintas seperti itu bisa memenangkan saya kompetisi ini. Hehehe.

Setelah itu diberitahu pemenang mendapatkan kesempatan dinner bareng artis dan itu gue baru tahu kalau Ferry Maryadi adalah artisnya. Alasan utama mempertahankan untuk mengikuti acara Shopping With Celebrities yaitu hadiah vocer yang menggiurkan senilai 1,5 juta berbelanja di salah satu department store Kuningan City. Kegiatan pun ternyata tidak hanya berbincang-bincang dengan bintang Ferry Maryadi, liputan dari media pun dilakukan juga secara bersamaan. Setelah gue dengan ketiga pemenang lainnya berkeliling mall Kuningan City dengan iringan kamera infotainment dimana-mana. Acara pun selesai ketika kami para pemenang naik ke atas panggung yang diundang naik oleh Robby Purba yang kebetulan sedang ebrtugas MC pada hari itu bersama Ibu Marketing Kuningan City. Akhir kata, terima kasih kepada Kuningan City untuk kesempatan yang diberikan, kiranya tidak bosan-bosan memberikan hadiah lagi kepada kami. Yuk pada follow @Kuningan_City (^.^)9

 

Komentar