Tuesday, July 2, 2013

Review: Despicable Me 2 (2013)

Masih ingat dengan sosok gadis kecil Agnes yang lucu dan menggemaskan di Despicable Me pertama? Atau masih ingat dengan sosok kejamnya Gru di Despicable Me? Atau apa masih pada ingat dengan minion kuning yang selalu mengeluarkan suara lucu sehingga membuat penonton tertawa? Ketiga karakter tersebut kembali lagi dengan sekuel yang berjudul Despicable Me 2. Cerita Despicable Me 2 tentang Gru yang diminta untuk menyelidiki sebuah kejadian yang aneh akhir-akhir ini. Akan tetapi Gru menolak tawaran tersebut bersama Agent dikarenakan Gru kini ingin menjadi sosok bapak yang baik bagi Agnes dan sodaranya. Gru pun diminta berpikir dua kali karena kalau dirinya tidak mengambil kesempatan ini maka kejadian aneh pun bisa akan terjadi lebih heboh lagi.


"Bottom?" | "Huahak huahak huahak" jika kalian melihat trailer Despicable Me 2 pasti tidak asing lagi dengan dialog diantara kedua minions yang menjadi peramai di sekuel Despicable Me kali ini. Gelak tawa para minions di Despicable Me 2 menjadi pelengkap menghiburnya film ini sepanjang 100 menit ke depan. Penonton anak-anak atau dewasa sekalipun akan tertawa ketika mendengar suara para minions. Jika di seri pertama Despicable Me lebih fokus ke cerita bagaimana tentang film ini, nah di sekuelnya kali ini cerita nampaknya sudah tidak begitu diperhatikan Ken Daurio dan Cinco Paul sebagai penulis cerita Despicable Me 2. Sangat terlihat jelas sekali ketika film Despicable Me 2 mengabaikan para minions di film ini, semua terasa hampa dan krik-krik begitu saja ketika tokoh lain selain para minions melakoni perannya untuk menceritakan apa yang terjadi di film Despicable Me 2.

Jika sosok Agnes begitu dikagumi di Despicable Me pertama, di sekuelnya kali ini sosok Agnes masih dikagumi akan tetapi tidak seperti di seri pertama. Porsi dari Agnes di sekuel kali ini kalah eksis dengan para minions. Para minions di Despicable Me 2 terlihat eksis dengan karakter-karakter dan nama mereka yang beragam. Sungguh menarik dan menggemaskan ketika melihat aksi para minions ditambah dengan efek animasi 3D yang mengagumkan dari film ini. Sangat dianjurkan jika kalian ingin merasakan keindahan animasi 3D film Despicable Me 2 jika menonton versi IMAXnya. Rasakan sendiri bagaimana indahnya efek dari film ini dari awal sampai setelah credit title terakhir sekalipun. Selain indahnya efek animasi, deretan lagu demi lagu yang dikumandangkan oleh para minions di film ini terlihat begitu lucu dan menggelikan untuk didengar. Sebagai film animasi, Despicable Me 2 adalah film animasi IMAX 3D terbaik dari akhir tahun 2012 sampai Mei 2013. Good job buat team visual effect film ini! :Salam JoXa:

4/5

Trailer:

No comments:

Post a Comment