Bella Bella Banana

From Evernote:

BELLA BELLA BANANA

Saya percaya. Semua orang itu kreatif, semua orang. Tapi saat mereka tumbuh dewasa, beberapa pemikiran tercampur dengan ragu, takut, malu dan pemikiran pemikiran lainnya.

Menyenangkan untuk menjadi anak-anak. Bebas berpikir, bebas melakukan sesuatu, dan bebas berkeinginan. Dalam bentuk anak-anak, semua orang kreatif.

Menjadi kekanak-kanakan menyenangkan bukan?

Dan dua paragraf barusan merupakan sebuah pembenaran, hahahaha. Karena hari ini tadi saya ke Kidzstation PP dan membeli mainan minion. Kemudian terjadi awkward moments saat membayar.

"Buat anaknya ya pak?" Tanya kasir yang bentuknya lucu tersebut hampir mengalahkan lucunya minion yang saya beli.

"Iya mbak, hehe. Ini buat anak saya" jawab saya seperti itu dengan wajah biasa aja. Ya masa jawabnya sambil koprol?

Ya begitulah, saya masih suka mainan. Terus salah ya masih suka mainan? dan saya sangat suka minion sejak di film despicable me pertama.

BA BOY!!

BELLA BELLA BANANAAAA ~(´.`~) (~´.`)~


Baik pembenaran atau tidak. Ya begitulah, menurut saya semua orang kreatif, tetapi setelah menjadi dewasa. Banyak hal-hal yang membatasi kekreatifitasan manusia.


Ah, tulisan singkat karena saya nulisnya lagi di dalam taksi, untung bukan di dalam kulkas.


Komentar