Sunday, June 2, 2013

Parfum AGNEZ Reve Eau de Perfume & Album AgnezMo


Perjalanan karir seorang Agnes Monica yang kini dikenal dengan panggilan AgnezMo nampaknya mulai melebarkan kepak sayap. Pada tanggal 1 Juni 2013 kemaren artis yang memiliki ambisi untuk Go International ini memlakukan dua launching sekaligus di hari yang sama. Selain album terbaru pastinya yang sudah tidak perlu dikagetkan lagi karena notabene kemampuan AgnezMo di bidang vokal, ternyata beliau juga melaunching parfum miliknya dengan merek AGNEZ Reve Eau de Parfume. Jika melihat dari nama parfumenya pasti bukan berbahasa Amerika ataupun Inggris. Absolutely yes, parfum ini berasal dari bahasa Perancis yang artinya "mimpi" pada kata "Reve".

Bukan ingin bermaksud membandingkan ya, tapi kalau ditarik garis merah suatu kebetulan ada kemiripan Agnez Monica dengan Anggun. Dimana Anggun yang jauh lebih dahulu Go International daripada AgnezMo telah membuat single lagu dengan judul Mimpi dan Anggun sendiri menetap di Paris. Mungkin ini hanya suatu kebetulan saja yang dimana kata "Reve" yang berasal dari bahasa Perancis dan berarti "mimpi" yang pada kenyataan jauh lebih dahulu digunakan atau bahkan diwujudnyatakan Anggun.

Agnez Reve Eau de Parfume
Dari berita yang beredar, 5000 parfum LIMITED EDITION AGNEZ "Reve" dinyatakan telah Sold Out dalam waktu beberapa jam saja. Limited Edition ini agak sedikit istimewa karena akan mendapatkan botol bernomor seri dan grafir tanda tangan AgnezMo secara eksklusif. Bagi yang merasa dirinya kehabisa edisi limited edition tapi tidak mau merasa eksklusif bisa juga kok membeli atau memesannya di website blibli denga harga 359ribu. Ukuran parfum Agnez "Reve" yaitu  100ml dengan pilihan aroma Floral Fruity Drewberry dan Tropical Mango. Untuk sebatas info saja, baik kaum hawa ataupun adam bisa menggunakan parfum karena memang sengaja dibuat unisex. 
Suasana Launching Parfum dan Album AgnezMo di East Mall Grand Indonesia, 1 Juni2013, (sumber @GrandIndo)
Selain adanya launching parfum AGNEZ "Reve", tidak lupa juga di hari dan jam yang sama dengan bangga AgnezMo merilis album terbarunya yang berjudul AgnezMo. Beberapa single yang didalam album terbarunya pun dinyanyikan dengan gerakan dancer yang kompak dan energik seperti biasanya. Smakin malam suasana penonton pun semakin panas karena membludaknya penonton atau pengunjung Grand Indonesia menyaksikan peluncuran 2 sekaligus produk yang sangat dibanggakan AgnezMo. Suatu prestasi yang bisa dibilang cukup membanggakan untuk artis Indonesia acara launching seperti ini. Tapi secara tidak langsung bisa dibilang AgnezMo tidak berbeda jauh jadiny dengan penyanyi luar ngeri yang juga meluncurkan parfum disamping album nyanyi mereka sendiri. Lalu dimanakah sisi keunikan AgnezMo jika semua ini seakan-akan mengikuti penyanyi luar negri untuk melaunching parfum dan album sekaligus? :Salam JoXa:





No comments:

Post a Comment