Saturday, June 22, 2013

Hotel Maven Buncit


Maven Buncit sebagai salah satu hotel terbaru di bawah naungan manajemen Maven Hotels & Resorts kini hadir di kawasan Buncit, Jakarta Selatan. Memiliki konsep dan tekad yang kuat, Maven Buncit didirikan oleh 3 orang perempuan profesional yang berkolaborasi untuk membangun pelopor hotel lokal bagi para smart business traveler di Indonesia. Maven Buncit menyediakan hunian harian yang berkualitas bagi para tamu baik untuk tujuan wisata maupun bisnis dengan akses yang mudah menuju kawasan Jakarta Selatan. Menginap di Maven Buncit layaknya ditemani layanan profesional dan personal dengan pengalaman menginap yang tidak terlupakan.
lobby Maven Buncit
Hadir sebagai Chief Operating Officer Maven Hotels & Resort, Lucy Evelyn. MM, General Manager Sales Marketing and Partnership Maven Hotels & Resort, Lia Nadyasari, dan sebagai Business Development Manager Maven Hotels & Resorts, Retno DAN. Dengan pengalaman yang tidak perlu diragukan di berbagai hotel berbintang lokal dan internasional di Indonesia setiap pribadi membawa kontribusi positif untuk menghadirkan konsep bisnis hotel yang representatif. Untuk Jakarta segera hadir MAVEN Cilandak. Sampai dengan saat ini Maven Hotels & Resorts sudah menaungi beberapa hotel di Indonesia di antaranya adalah Grand Luley Resort & Dive Bunaken - Manado, MAVEN MOI Suites Kelapa Gading - Jakarta, MAVEN Gloria Suites Grogol - Jakarta, the SIDJI hotel-MAVEN Pekalongan, Jawa Tengah, dan MAVEN MG Suites - Semarang yang dibuka di bulan Juli 2013. Selanjutnya, Maven Hotels & Resort akan terus menghadirkan beberapa hotel hingga akhir tahun..

3 Srikandi Maven Buncit
Hotel berbintang tiga ini berlokasi di Jalan Kemang Timur V Jakarta Selatan, yang menyediakan total 45 kamar dengan 2 tipe kamar di mulai dengan Classic Room dan Maven Suites. Setiap kamar di Maven Buncit didesain dengan sangat detail dan berkelas sehingga tampilannya  tidak kalah dengan hotel berbintang lainnya. Hal ini bisa dilihat dengan sentuhan dekorasi setiap kamar yang merupakan perpaduan antara unsur minimalis modern dengan sentuhan dekorasi kayu yang memberikan kesan elegan.

Hal lain yang membedakan Maven Buncit dengan hotel sekelasnya yaitu ukuran kamar yang besar yaitu dimulai dari 20-60 m2, dilengkapi dengan King Koil Matress, 32"LED TV dengan akses cabel TV, dan fasilitas complimentary Wi-Fi. Hal ini diharapkan mampu memberikan pilihan kepada para pelanggan yang ingin mendapatkan pelayanan yang terbaik dengan harga yang terjangkau.

Tipe Kamar Maven Buncit

Tipe Kamar Maven Buncit
Maven Hotels & Resorts sendiri merupakan manajemen perhotelan yang dikelola oleh 100% putera dan puteri bangsa Indonesia dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang perhotelan dengan berbagai lingkup internasional. Maven Hotels & Resorts bertujuan untuk menjadi lambang kesuksesan untuk Manajemen Perhotelan Indonesia yang sepenuhnya dimiliki dan dioperasikan oleh orang Indonesia dengan menyediakan kualitas layanan dan produk yang terbaik untuk memastikan kepuasan pelanggan dan mempunyai kontribusi kepada pengembangan pariwisata dan dunia bisnis di Indonesia. Sebagai pelopor di industri perhotelan warisan Indonesia membuat kita menjadi tempat yang lebih disukai untuk wisatawan, pengembang, mitra, dan anggota tim. So tunggu apalagi untuk mampir ke Maven Buncit jika letih dalam bekerja dan sejenak ingin istirahat. :Salam JoXa:

webiste: Maven Buncit


No comments:

Post a Comment