Tuesday, April 16, 2013

Pesan taksi BlueBird di 7-11? Kenapa tidak!


Sebagai perusahaan jasa transportasi yang sudah senior, Blue Bird Group kini memberikan pelayanan terbaru kepada pelanggan setianya. Pelayanan terbaru kali ini nampaknya mengambil kesempatan untuk para anak muda yang hobi nongkrong. Dengan menggandeng 7-Eleven, Blue Bird Group melalui pelayanan taksi dapat dibeli secara praktis dan mudah disana.

 
TAXI ORDER 24 HOUR
Bagi yang sering pulang malam atau hobi nongkrong sampai tengah malam nampaknya tidak perlu cemas lagi jika pulang ke rumah anda. Melalui jasa pelayanan taksi dari Blue Bird melalui outlet 7-Eleven saat ini bisa memesan taksi dengan cepat. Caranya pun sangatlah mudah, kalian tinggal ke kasir dan disana akan menemukan tablet khusus. Setelah itu kalian mendapatkan struk nomor taksi dan akan datang maksimal 15 menit ke outlet 7-Eleven anda. Mungkinkah taksi yang anda pesan akan lama datang? Tentu tidak! Taksi yang dipesan melalui tablet khusus tadi sudah terintegrasikan dengan taksi di sepanjang jalan dan maksimal 100-200 meter dari 7-Eleven tempat anda memesan jasa tersebutlah akan datang taksinya secepat mungkin.

So kapanlagi kalian bisa mencoba pelayanan jasa transportasi yang semudah ini disaat susahnya mencari taksi disaat kalian sedang nongkrong bersama kawan-kawan. Disaat menunggu taksi datang, kalian bisa nge-slurpee atau nge-hotdog di 7-Eleven tempat anda membeli tiket taksi tersebut. Gampang dan gaul membahana bukan?
Noni Purnomo, Vice President Business Development Blue Bird Group melakukan uji coba pelayanan taksi terbarunya.
Eva Celia selaku brand Ambassador Blue Bird Group mencoba pelayanan taksi yang dibeli melalui 7-eleven dengan mudah dan praktis.




No comments:

Post a Comment