Wednesday, December 12, 2012

Review: Perempuan Di Rumah Angker (2012)

Erwin diteror lewat pesan telepon selular dan juga lewat telepon oleh wanita misterius yang konon kabarnya pernah ada hubungan dengan dirinya di masa lalu. Si peneror pun mengancam akan membunuh Karina, pacar Erwin jika mereka masih menjalin suatu hubungan. Erwin bersama teman kontrakannya pun akhirnya diteror dengan sosok kuntilanak dan pocong. Bahkan teman kampus mereka yang tidak percaya sekalipun pada akhirnya terpaksa percaya dan bahkan meninggal karena diteror oleh kuntilanak tersebut. Karina pun mengalami kecelakaan dan teror semakin dekat dengannya. Erwin mencari cara untuk menghentikannya.

Jika kalian masih ingat dengan Pocong Rumah Angker di tahun 2010 yang tayang tgl 16 Desember pasti sudah tidak asing lagi dengan judul film terbaru Perempuan di Rumah Angker. Sudah tidak asing lagi karena settingnya ya di Rumah Angker aja. Gak pindah-pindah setannya dari Rumah Angker tersebut. Eits tapi untuk masalah kesinkronisasi dengan judul rasanya Pocong Rumah Angker lebih masuk akal dibandingkan Perempuan di Rumah Angker. Film Perempuan di Rumah Angker ini sebenarnya tentang perempuan yang menyukai Erwin semasa SMU dan cemburu kepada pacar Erwin disaat SMU sampai akhirnya menggantungkan perempuan tersebut di kelas. Perempuan tersebut memang sih dikubur akhirnya, akan tetapi yang gentayangan justru si pembunuh.

Si pembunuh lambat laun pun tewas juga entah sebabnya apa. Oleh karena itu perempuan yang suka sama Erwin semasa SMU pun masih tetap gentayangan ke kehidupan Erwin bahkan sampai merenggut nyawa beliau dengan cara membuat dirinya kecelakaan. Erwin pun pada akhirnya meninggal dan tersisa tinggal Karina dengan teman Erwin yang masih hidup. Sosok pocong yang ada di rumah kontrakan Erwin pun tidak diketahui siapa identitasnya. kalau kuntilanak gentayangan masih mending dan masuk akal. Nah ini kalau ada pocong dan kuntilanak terus yang jadi sosok perempuan di rumah angkernya siapa???

Oh iya di film ini ada loh adegan perempuan kesurupan di toilet. Tapi kesurupannya unik, karena dengan gerakan "opa gangnam style" dan iringan lagu iwa peyek. Kayaknya sudah cukup deh postingan plus spoiler penulis terhadap film ini. Penulis letih dan sedikit bersyukur yang pada akhirnya bisa mereview film ini setelah 2 minggu menontonnya. Perempuan di Rumah Angker adalah film horror kacrut Indonesia di akhir tahun 2012. :Salam JoXa:


Trailer:

No comments:

Post a Comment