Monday, November 26, 2012

Grand Indonesia - Pusat Perbelanjaan Ramah Lingkungan

Pusat perbelanjaan di ibukota Jakarta ini nampaknya sudah menjamur sampai saat ini. Persaingan yang sengit pun semakin terlihat ketika harus ada 2-3 pusat perbelanjaan yang lokasinya saling berdekatan satu sama lain. Nah diantara banyaknya pusat perbelanjaan di Jakarta, nama Grand Indonesia Shopping Town adalah salah satu pusat perbelanjaan yang paling strategis dan terlengkap diantara pusat perbelanjaan lainnya. 

Grand Indonesia atau yang dikenal dengan nama GI terletak di jalan Muhammad Husni Thamrin No 1  Jakarta Pusat. GI sendiri ada 8 lantai yang khusus untuk tempat hiburan, belanja, dan kuliner. Dari lantai 10-11 bisa akses menuju Hotel Kempinski yang berada diatas GI. Untuk tempat hiburan GI memiliki beragam fasilitas, diantaranya bioskop (Blitzmegaplex di Lantai 8), tempat bermain khusus anak-anak (di lantai 5),  karaoke (T-Rex di lantai 3) dan juga Toko Buku (di lantai 3).

Selain hiburan yang disebutkan tadi, juga ada tempat kuliner yang beragam di GI. Bisa dibilang jenis makanan disini dari Indonesia bahkan mancanegara sekalipun. Jadi tidak usah takut kalau tidak ada yang sesuai selera lidah anda. Harga? Tenang. Harga disini cukup ekonomis. Tidak perlu takut juga untuk masalah kantong anda akan terkuras kalau ke pusat perbelanjaan yang kelihatan mewah satu ini. Oh iya di Food Louver (lantai 3) kalian bisa menikmati Free Wifii yang dapat diakses selama 2 jam. Untuk colokan sendiri, di Food Louver sendiri terdapat colokan di setiap pojokan tiang. Kira-kira 6 jumlahnya.

Kuliner di GI tidak hanya di lantai 3 saja loh karena di dari lantai 3, 3A, sampai 6 pun ada kuliner disini. Yang paling terbaru pastinya Magnum Cafe yang terletak di lantai 6. Dengan konsep yang baru ada outdoor dan indoor semakin memperindah GI dengan sentuhan sedikit ala Eropa. 

Untuk bagi yang hobi belanja, nampaknya tidak perlu takut karena harga di GI cukup beragam. Untuk kalangan ekonomi menengah ke bawah sampai kelas atas sekalipun bisa mengakses beberapa store-store yang ada di GI. Dari lantai G-2 bisa dijadikan pilihan untuk berbelanja. Selain itu untuk mempercantik dapat juga dilakukan di GI, dari salon sampai theraphy sekalipun. Untuk ATM center tidak perlu takut karena di Lantai UG dan 3 ada fasilitas tersebut. Bahkan ada Bank BNI dan Mandiri ada disini. Lengkap banget kan?

Bagi yang suka berolahraga tidak perlu ragu untuk mendaftarkan sebagai member di Fitness First. Sebagai salah satu fitness yang terkenal dan fasilitas lengkap dengan kolam renang semakin memperkuat alasan untuk mendaftarkan kesini. Seru kan ke GI, jadi kalau dari pagi sampai malam bisa diakses kemana saja. Pagi ke Fitness First, terus cuci mata belanja, habis itu kuliner, terus ke perawatan tubuh atau rambut, terus ke bioskop dan ditutup dengan ke T-Rex untuk karaoke.

Untuk Akses kesini bisa melalui Bus TransJakarta (turun di halte Bundaran HI), atau kalau dari arah Grogol naik 213, kalau dari arah Blok M naik Kopaja 19, kalau dari arah Pasar Minggu bisa naik Metromini 640, kalau dari arah Bekasi juga naik Mayasari Bakti (lupa nomor berapa), dari arah Ciledug juga bisa naik AC 44. Cukup bervariasi kan akses untuk mencapai GI atau Grand Indonesia? So tunggu apalagi untuk menikmati Enjoy Jakarta ke salah satu pusat perbelanjaan di Ibukota Jakarta, Grand Indonesia. :Salam JoXa:




1 comment:

  1. Tolong cantumkan screen shoot twiit bukti follow @VIVA_log @JakartaTourism
    dan bukti bahwa postingan anda telah di twitt di twitter pribadi anda. Untuk tahapan berikutnya silahkan kirim data diri, alamat tempat tinggal, dan no telpon yang bisa dihubungi ke alamat email yang tertera dibawah.

    Terima kasih,
    VIVAlog
    putri.megasari@viva.co.id

    ReplyDelete