Social Media Festival 2012


Di jaman yang semakin berteknologi canggih ini, jika mendengar kata Social Media nampaknya sudah tidak asing lagi. Berbagai kegiatan untuk melakukan kegiatan bersosialisasi pun gencar dilakukan beberapa orang. Malah terkadang 1 hobi yang sama bisa terdapat lebih dari 5 social medianya. Kalau disebut persaingan juga tidak bisa ya, karena tujuan awal membentuk suatu komunitas itu ya sebenarnya untuk bersosialisasi dengan orang-orang baru, terus bisa melakukan bincang-bincang soal hobi tersebut atau berita terbaru yang dia punya dan layak dibagikan ke orang sekitarnya.

Nah dari banyaknya komunitas tersebutlah, dikumpulkan menjadi satu di acara Social Media Festival. Nah di tahun 2012 kali ini acaras SocmedFest diadakan kembali. Sebelumnya yang berlokasi di Gedung Fx Lifetyle Center, tahun ini pindah lokasinya di Gelanggang Renang, Senayan. Acaranya sendiri diadakan dari tanggal 12-14 Oktober 2012. Acaranya FREE! Nah disinilah tempat para pengguna Social Media dan yang memiliki komunitas berkumpul menjadi satu di acara ini.

Dengan puluhan stand dan sekitar 4 panggung untuk talkshow sudah disediakan dari panitia untuk penggila social media di tahun ini. Stand-stand yang ada disana itu diantaranya berasal dari media partner dan sponsor pastinya, beberapa komunitas, dan pastinya makanan serta minuman untuk mengisi perut. Situasi tempat yang outdoor sangat sensitif bagi yang datang kesana. Mengapa? Karena cuaca yang panas dan membuat peserta yang datang untuk gampang berkeringat. Tapi namanya juga berjiwa sosial media yang tinggi, mau panas ataupun hujan sekalipun tidak menjadikan alasan semuanya itu.

Sangat amat diwajibkan bagi yang mau ke acara ini harus menggunakan pakaian senyaman dan sesimple mungkin. JANGAN MEMAKAI JAKET ATAUPUN PAKAIAN RIBET disini, karena meribetkan kalian sendiri dengan cuaca yang tidak mendukung. PANAS SEKALI! Berpakaian santai sangatlah diwajibkan. Contoh, celana pendek + kaos oblong + sunglasses + topi/payung. Oh iya kalau perlu pakai pelindung kulit dahulu sebelum datang ke lokasi, untuk tetap menjaga kulit aja sih.

Dari stand-stand yang ada disini, banyak yang dapat kalian dapatkan diantaranya bagi penyuka film bisa tahu info terbaru Sahabat 5CM untuk filmnya nanti yang tayang akhir tahun 2012, dan juga tidak kalah hits saat ini yaitu Watdefak Movie. Di stand Watdefak Movie kalian bisa melihat 3 teaser yang ada dan ada penawaran menarik lainnya yang bisa kalian dapatkan ketika berkunjung ke stand ini. Suka bercocok tanam? Disini juga ada stand yang berhubungan dengan itu kok jadi tenang aja. Suka travelling? Juga ada standnya. Dan masih banyak lagi pastinya dan lebih baik kalian sendiri saja ke acara ini. Kepaklah sayap cara bersosialisasi anda di acara Social Media Festival 2012. :Salam JoXa:

Komentar