Wednesday, October 10, 2012

Review: Bachelorette (2012)

Regan mendapatkan berita yang mengejutkan dirinya. Teman mereka yang dikenal dengan sebutan muka babi, Becky, ternyata baru saja bertunangan dengan seorang pria pujaan hati Regan dkk, Dale. Sebagai rasa solidaritas yang tinggi, akhirnya Regan bersama kedua temannya Gena dan Katie berusaha membantu proses pernikahan Becky kelak. Kejadian sial pun menimpa mereka, yaitu baju pengantin Becky pun tidak sengaja rusak akibat kelakuan bodoh Regan dkk. Mereka pun panik dan harus mencari cara untuk membetulkan semua itu sebelum pagi harinya pernikahan Becky.

Sebuah film pesta perpisahan bujang yang serupa tapi tidak sama dengan film Hangover. Disini bedanya perempuan yang merayakan pestanya tersebut. Walaupun teman dari calon pengantin pria pun juga melakukan hal yang sama juga, akan tetapi lebih ditekankan ke perempuannya disini. Cerita dan penyutradaraan dari Leslye Headland ini bisa kurang begitu stabilemosi ceritanya yang diberikan film ini. Cara pengenalan di awal film sebenarnya sudah menarik, namun setelah itu semua terlihat datar dan dialog humor yang mereka berikan pun terasa garing.


Para pemain yang mengisi film ini diantaranya ada Kirsten Dunst, Isla Fisher, Lizzy Caplan, James Marsden, Kyle Bornheimer, Rebel Wilson, Paul Corning, Andrew Rannells dan Adam Scott. Rebel Wilson yang cukup menghibur di film What To Expect When You're Expecting dan Bridesmaids terlihat kurang greget dan menghibur di film ini. Akhir kata, film Bachelorette bukan semata film perpisahan bujang saja, melainkan disini ada makna dibalik sebuah persahabatan dan kembalinya cinta pertama disaat dahulu belum sempat untuk mengatakannya. Film ini cocok buat para wanita yang ingin melepas masa lajang mereka. :Salam JoXa:

7/10

Trailer:

No comments:

Post a Comment