TKBI - IV - #30HariLagukuBercerita


30 Hari Laguku Bercerita

Inspired by Glenn Fredly ft Audy - Terpesona


Cerita ini kisah lama. Kisah awal mula aku, tertarik dengan seorang namanya perempuan di muka bumi ini. Pagi yang terik dan cerah menghiasi pada waktu itu. Dengan seragam baru di tahun ajaran baru pun sudah aku pakai saat itu. Wajah baru pun menghiasi di tempat itu. Begitu pun dengan aku yang pada saat itu adalah anak pindahan dari sekolah lama. Bel pun berbunyi untuk menandakan kami masuk ke kelas. Kejadian pun dimulai.. 

Ketika hendak memasuki kelas, aku cukup sial karena tali sepatu terlepas. Ketika aku hendak membetulkan tali sepatuku itu, sepucuk kertas pun jatuh di depanku. Tidak lama kemudian, di depan aku tiba-tiba ada kaki berkulit putih yang mulus dengan sepatu hello kittynya. Aku segera mengambil sepucuk kertas tersebut lalu menengadah ke atas.

Angin pun seperti berhembus begitu kencang membelai rambut panjang si pemilik kaki indah tersebut. Suara kicau burung pun seperti menerompet aku. Aku seperti memasuki istana. Wajahnya yang manis dengan lesung pipit sungguh membuat aku terdiam sejenak. Sampai pada akhirnya anak pemilik kaki indah tersebut dengan cepat mengambil sepucuk kertas tersebut dari tangan aku.

Jantungku berdetak begitu kencang seperti suara bel yang berbunyi sebagai tanda masuk kelas tadi. Aku bingung ini apa namanya. Apaka cinta? Ah tidak mungkin, aku masih belum cukup umur pada saat itu. Tapi ternyata sampai berminggu-minggu aku tetap bahagia ketika bertemu dia ketika di kelas ataupun ketika istirahat.

Andai saja waktu dulu bisa kembali lagi, atau waktu yang dahulu bisa melanjutkan kembali kisah perjalanan hati ini yang tertunda untuk menyatakan cinta kepada pemilik kaki indah tersebut, pasti hidup aku kini jauh lebih bahagia. Inilah kisah lama aku ketika aku masih di Taman Kanak-Kanak Bentara Indonesia IV  kelas nol besar dahulu. :')

Dear pemilik kaki indah,
semoga engkau membaca ceritaku ini.

Komentar