Wednesday, September 5, 2012

Review: Paddle Pop Begins: Petualangan Singa Pemberani 3D (2012)


Paddle Pop dan warga lainnya merasa terancam ketika ada serangan dari seorang penguasa kegelapan. Penguasa mencari sebuah kristal lion yang memiliki kekuatan dhasyat didalamnya. Penguasa pun berniat untuk melakukan berbagai cara agar Lion Kristal tersebut bisa jatuh ke tangannya dan tidak gagal lagi setelah kejadian 16 tahun lalu. Paddle Pop bersama kawan-kawan pun juga tidak mau ketinggalan untuk melindungi Lion Kristal dari Penguasa Kegelapan tersebut.

Sebuah film animasi 3D pertama yang diproduserin oleh orang Indonesia. Untuk berbangga hati bolehlah sedikit karena ada kemajuan di dunia perfilman Indonesia. Dari deretan nama produser film ini, nama Lucki Lukman Hakim lah yang tidak asing lagi. Beliau sendiri telah berpengalaman di bidang produser/produser eksekutif film indonesia, diantaranya Gaby dan Lagunya, Te[Rekam], Cewek Saweran, dan Tumbal Jailangkung. Dari segi cerita film Paddle Pop Begins: Petualangan Singa Pemberani ini sangatlah cocok untuk anak-anak.


Dari efek visual 3D, Petualangan Singa Pemberani meberikan efek 3D yang enak dilihat dan terasa di sepanjang film. Setidaknya menonton film ini dengan kacamata 3D tidak akan sia-sia dan percuma begitu saja. Para pengisi suara di film ini diisi oleh Giring Nidji, Putri Titian dan Arie Dagienkz. Keunikan dari film ini selain dari 3Dnya adalah berbagai bahasa di Indonesia cukup banyak ditirukan di film ini. Akhir kata, film Paddle Pop Begins: Petualangan Singa Pemberani adalah film wajib untuk anak-anak disaat minimnya film indonesia saat ini untuk mereka. :Salam JoXa:

7,5/10



Trailer:

No comments:

Post a Comment