Monday, August 13, 2012

Review: Step Up: Revolution (2012)

Sean, bersama teman-temannya kini semakin dikenal di dunia maya karena aksi mereka di jalan raya yang awalnya membuat resah penduduk sekitar ternyata malah menjadi sebaliknya. Kelompok yang diberi nama MOB itu pun membuat salah satu wanita cantik tergoda ingin bergabung ke kelompok ini. Emily, selain ingin bergabung ternyata jatuh cinta kepada Sean. Akan tetapi teman-teman Sean tidak setuju dengan adanya penambahan anggota baru. Ayah Emily pun tidak setuju anaknya mengembangkan hobi menarinya itu ke kelompok seperti itu.

Setelah sekuel film Streetdance 2 yang tayang beberapa minggu lalu di bioskop, kini film bertemakan dance kembli hadir di bioskop. Produksi dari Step Up kini tidak mau kalah memberikan cerita terbarunya dengan judul Step Up: Revolution. Dengan format 3D seperti di cerita sebelumnya, kini dengan konsep cerita yang tidak jauh berbeda diberikan Step Up 4 kali ini. Nampaknya bisa dibedakan jelas antara Streetdance dengan Step Up, yaitu dari segi cerita dan gerakan. Kalau Street Dance cenderung lebih banyak memberikan cerita daripada gerakan, lain halnya dengan Step Up yang lebih banyak gerakan dan pengambilan kamera pun kepada gerakan dari si penari tersebut.



Sisi menarik dari Step Up Revolution sendiri adalah dari gerakan dan musik yang sangat enak didengar dan memang sudah hits duluan sebelum berada di deretan list soundtrack film ini. Jadi tidak usah takut kalau anda akan bosa menonton film ini. Bersiaplah kaki anda secara tidak sadar mengikuti gerakan dari para penari atau sekedar menghentakkan saja di dalam gedung bioskop. Chemistry kedua pemain utama disini juga terlihat manis dan natural. Akhir kata, Step Up: Revolution adalah film dance yang totalitas disajikan untuk menghibur penonton, terutama bagi mereka pecinta film dance dan musik. So tunggu apalagi untuk menonton film ini di bioskop kesayangan anda! ;Salam JoXa:

8,5/10


Trailer:

No comments:

Post a Comment