Tuesday, August 14, 2012

Review: Piranha 3DD (2012)


Maddy seorang mahasiswa biologi kelautan berlibur ke sebuah taman air. Maddy disana sekaligus ingin mengadakan sebuah pesta khusus dewasa dengan konsep taman air. Di tempat lain Shelly baru saja mengalami duka karena pacarnya hilang begitu saja akibat hewan buas di danau dekat tempat tinggal mereka. Maddy curiga ada sesuatu yang tidak beres dengan kematian pacarnya Shelly. Akhirnya dia mencari tahu sebelum pesta yang direncanakan dimulai beberapa hari lagi.

Piranha 3DD kembali lagi di tahun 2012 setelah film sebelumnya Piranha 3D di tahun 2010. Sekuel kali ini memiliki kaitan cerita dengan sebelumnya. Di film ini kali ini nampaknya untuk memberikan rating dari segi cerita akan tidak ada gunanya karena cerita yang diberikan ya gitu-gitu aja tanpa sesuatu yang lebih. Nah kalau mau menilai sisi menghiburnya film ini nampaknya dari segi visual piranha dan bertebaran boobs dari wanita cantik di film ini nampaknya bisa dijadikan poin plus.

 

Dari segi thriller, Piranha 3DD bisa membuat penonton melompat. Walaupun tidak menggunakan kacamata 3D tapi serangan demi serangan yang dilakukan boneka sialan piranha tersebut sangat mengejutkan. Belum lagi diperbesar gigi runcing mereka yang jelek tersebut. Deretan para pemain di DD adalah Danielle Panabaker, Matt Bush, David Koechner, Chris Zylka, Katrina Bowden, Gary Busey, Christopher Lloyd, dan David Hasselhoff. Bersiaplah tertawa dengan beberapa aksi lebay dari film ini yang cenderung malah ada yang dramatisir sekali. Akhir kata film Piranha 3DD adalah film yang menghibur sampai postingan film ini dibuat. :Salam JoXa:

MENGHIBUR!

Trailer:

No comments:

Post a Comment