Sunday, July 1, 2012

Who's the winner of Indonesian Idol 2012?

Sean dan Regina bersaing untuk menjadi seorang pemenang Indonesian Idol 2012

Setelah melewati kurang lebih 6 bulan akhirnya, 2 grand finalist Indonesian Idol 2012 sudah didepan mata jutaan penonton penduduk Indonesia. Dengan hadirnya sosok Regina Ivanova dan Kamasean Y. Matthew, memberikan warna baru bagi Indonesian Idol 2012 di sepanjang sejarahnya. Selain karakter dan suara mereka berdua yang cukup jauh diatas rata-rata seasons2 sebelumnya, sosok kedua wanita di babak grand final pun menjadi sesuatu yang pertama kali di sejarah Indonesian Idol.

Dengan disiarkan langsung dari Ecovention, Ancol pada tanggal 30 Juni 2012 lalu, terlihat sekali penampilan kedua grand finalists kali ini bener-bener menampilkan performa terbaik untuk mendapat dukungan dari pemirsa. Ketiga juri yaitu Agnes Monica, Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah pun kagum dan bangga dengan mereka karena disamping sudah diprediksi ada di 2 besar, mereka pun tampil terlihat tanpa beban dan tidak terlihat bersaing. berikut adalah video-video penampilan dari Regina dan Sean di malam Final mereka.

Regina & Sean - Queen Of The Night - Top 2 - Grand Final - INDONESIAN IDOL 2012


Sean - Bad Romance


Regina Deja Vu Beyonce Grand Final Indonesian Idol 2012


Regina Feat Mike A Whole New World Grand Final Indonesian Idol 2012



Sean & Mike Mohede - Reflection - Top 2 - Grand Final - INDONESIAN IDOL 2012




Indonesian Idol All Star @ Grand Final 2012



Indonesian Idol 2012 (Grand Final) Sean - Kemenangan (New Song)


Indonesian Idol 2012 (Grand Final) Regina - Kemenangan (New Song)


Kalau boleh jujur, dilihat dari penampilan Sean dan Regina pada hari Sabtu lalu, Regina terlihat lebih optimal, prima dan stabil membawakan lagu-lagunya dibandingkan Sean. Entah apa yang terjadi pada Sean sehingga terlihat kurang maksimal di malam seharusnya dia menampilkan sesuatu yang spektakuler didalamnya. Akan tetapi itu semua tergantung pada anda pemirsa Indonesia. Dengan hadirnya Sean dan Regina di 2 besar saja itu sudah membuktikkan bahwa pemirsa Indonesia sudah mulai "benar" memberi dukungan selama ini. Siapapun juaranya, Sean dan Regina sudah menjadi pemenang karena memberikan warna tersendiri yang baru di sejarah Indonesian Idol.

3 comments:

  1. Dear Vloggers, para Vloggers diwajibkan untuk mengisi data profil VIVAlog di VIVAsocio http://socio.viva.co.id/welcome . Ini untuk memunculkan foto Vloggers di tulisan yang dikirim.

    Thanks.

    ReplyDelete