Tuesday, July 17, 2012

Review: What To Expect When You're Expecting (2012)

Menceritakan tentang 5 pasangan yang dimana diliputi problematika didalamnya. Kesamaan problematika mereka bagaimana mengatasi rasa cemas dan meluapkan rasa kebahagiaan ketika tahu mereka sudah waktunya memiliki momongan ataupun yang belum. Diantara problematika pun ternyata ada kasus menarik dimana ternyata ada beberapa kumpulan bapak yang begitu sayang dengan anak-anak yang masih batita. Lalu bagaimana para kelima pasangan tersebut mengatasi problematika mereka tersebut?

Cerita yang memiliki keterikatan satu sama lain disepanjang film bisa dibilang menjadi suatu tontonan menarik jika dikemasnya juga menarik. Menarik disini bukan karena diisi para pemain terkenal semua, akan tetapi kemampuan para pemain yang biasa sekalipun menjadi luar biasa ketika mereka bisa memberikan akting terbaik dan menghibur di film tersebut. Nah di film What To Expect When You're Expecting bisa dibilang tidak semua pemain terkenal yang kelihatan menonjol di film ini. Sebut saja Anna Kendrick dan Rebel Wilson. Sepanjang film 2 tokoh ini cukup mencuri perhatian. Disamping kedua tokoh tersebut ada pemain lainnya yaitu Cameron Diaz, Jennifer Lopez, Elizabeth Banks, Chace Crawford, Brooklyn Decker, Matthew Morrison, Dennis Quaid, Chris Rock, Rodrigo Santoro, Ben Falcone, Joe Manganiello, Rob Huebel as Gale, Thomas Lennon, Amir Talai, Rebel Wilson, dan Wendi McLendon-Covey.
 

Unsur humor dari dialog para pemain pun mampu membuat penonton tersenyum dan tergelitik, dan keindahan scoring dan sinematografi di sepanjang film juga menjadi poin plus dari film ini. Sebagai film yang diadaptasi dari judul yang sama karangan Heidi Murkoff nampaknya cukup pas dan jelas dan tidak terlalu terlihat terburu-buru untuk menyelesaikan masalah di film ini. Mungkin tidak semua akan bisa menikmati film ini tapi tidak ada salahnya juga untuk menyempatkan waktu sejenak menonton film ini, disamping masih film produksi terbaru dan pemain-pemainnya pun cukup segar dan menarik untuk ditonton sepanjang film. Sangat wajib jika kalian memang mendapatkan momongan atau baru menjalani kehidupan rumah tangga.  Sebagai info terakhir yang didapat, film ini berhasil masuk 6 nominasi di Choice Awards. :Salam JoXa:
7,5/10


Trailer:



No comments:

Post a Comment