Tuesday, July 24, 2012

Review: Paranormal Xperience 3D (2011)


Angela salah satu mahasiswi Kedokteran yang tidak percaya dengan namanya makhluk halus. Dengan keberanian dan bantuan teman-temanya serta adik perempuannya, Angela melakukan sebuah experimen terhadap suatu rumah. Rumah itu terkenal angker dan disana Angela bersama kawan-kawannya ingin membuktikkan bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan makhluk halus adalah angan-angan belaka.

Film yang berasal dari negeri mata dor ini bisa dibilang cukup berani ditayangkan disaat film-film summer hollywood lainnya tayang. Dengan bumbu thriller didalamnya, bisa dibilang menjadi suatu daya tarik sendiri untuk menonton film ini. Walaupun poster seperti film kelas B akan tetapi pemain yang diantaranya ada yang menarik menjadi jualan dari film ini juga. Hmm akan tetapi bagaimana dari isi film ini sendiri? 

Film Paranormal Xperience sudah sangat jelas beda dengan Paranormal Activity. Karena film ini cenderung bagaimana kisah sekumpulan mahasiswa yang ingin mempertahankan argumen mereka kalau sesuatu hal yang makhluk halus itu tidak ada di muka bumi ini. Dengan scoring yang lumayan mencekam nampaknya film ini masih tertolong dengan jalan ceritanya yang terlihat membosankan dan cenderung biasa.



Jika kalian berharap lebih dari visual 3D dari film ini nampaknya itu juga tidak begitu banyak karena kadar 3Dnya hanya pas saja. Tapi kalau menonton 2D saja nampaknya itu jauh lebih kok. Para pemain disini nampaknya mencoba untuk berekspresi namun sayangnya tidak semua tampil maksimal. Akhir kata, film Paranormal Xperience 3D adalah film alternatif yang bisa ditonton di bioskop jika masih ada di saat lagi hebohnya film summer box office yang sedang tayang saat ini. Secara keseluruhan film ini tidak buruk sekali tapi terlalu biasa aja. :Salam JoXa:

6,5/10

Trailer:

No comments:

Post a Comment