Akhirnya 22 tahun sudah kulewati....

 22 TAHUN - 26/05/2012 \m/

Puji Tuhan 22 tahun sudah sekarang usia gue di tahun 2012 pada tgl 26 Mei. Suka duka telah gue rasakan sepanjang 21 tahun silam. Walaupun belum parah2 amat kepahitan yang pernah gue dapatkan, tapi setidaknya gue juga sudah melihat orang-orang sekitar yang lebih dahulu merasakan hal demikian. Di usia ke 22 tahun ini bisa dibilang cukup spesial karena banyak orang yang memberikan ucapan selamat, terutama dari jaringan sosial (Twitter dan Facebook). Akan tetapi frekuensi dari dunia Twitter nampaknya jauh lebih banyak. Beberapa diantaranya belum pernah ketemu secara tatap muka, akan tetapi kami sudah cukup sering berkomunikasi lewat dunia maya ini (Twitter).

 



 Gambar-gambar dari atas sampai bawah adalah capture yang sengaja gue abadikan untuk sekaligus sebagai kenang-kenangan, kalau gue pernah diucapin ulang tahun sampai sebanyak ini. #halah #lebay. Gue cuma bisa mengucapkan terima kasih bagi yang tahu dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada gue lewat status di dunia Twitter. Selain dari dunia maya sendiri, juga ada momen yang tidak bisa dilupakan, diantaranya adalah sebagai berikut:

 

Ada kejutan manis dari *yang tidak bisa disebutkan namanya*. Kejutan di pagi hari semoga tidak akan gue lupakan. Belum lagi kado yang begitu manis menambah momen tersebut tidak akan pernah gue lupakan seumur hidup. (gambar menyusul di bawah).


Selain kejutan manis, juga ada kartu ucapan yang manis dari *yang tidak bisa disebutkan namanya*. Kartu tersebut sebenarnya biasa saja, tapi gambar kartunya tersebut yang membuat tidak bisa dilupakan. Dengan memilih gambar beruang atau teddy bear dengan background warna dark blue, semakin membuat kontras muka sangar gue yang tidak pantas untuk mendapatkan kartu seunyu itu (gambar menyusul di bawah)




Selain itu kado HP dari bokap pun tidak ketinggalan dong. Jadi sekarang sudah menggunakkan BB yang OS 6 #halah #norak #lebay #biarin. Jadi bagi yang mau tahu pin saya silahkan inbox saja #eaaaaaaaaaaaaa


Momen lainnya yaitu perayaan ulang tahun pernikahan om Ian Salim dan Mbak Elvira Kusno!. Mereka berdua adalah sutradara yang telah mengijinkan gue bermain di film pendek mereka yang berjudul "MEAL TIME" pada tahun 2011 silam. Semoga di empat tahun pernikahannya, OM dan Tante makin mesra dan berkarya ya!! (gambar menyusul dibawah)



Akhir kata, makasih buat semua yang telah berpatisipasi untuk merayakan ulang tahun gue baik dari ucapan via dunia maya (Twitter dan Facebook), ataupun yang memberikan kado manisnya. Semoga 1 tahun ke depan ada perubahan yang positif dari dalam diri gue. :Salam JoXa:


















































Lampiran:



hadiah dari *yang tidak bisa disebutkan namanya*
with om @IanSalim dan mbak @Menenon

kartu ucapan dari *yang tidak bisa disebutkan namanya*


Komentar