Wednesday, March 7, 2012

Konser Nidji Dekade 1 Hati

Tidak terasa sudah 1 Dekade usia dari band Nidji di tahun 2012. Suatu keberuntungan pula bisa menyaksikan konser mini mereka untuk merayakan 1 Dekade dengan judul Dekade 1 Hati
#LopeLopeDiUdara #eh (oops sorry lebai). Dari sekitar jam 3 sore pun sebenarnya sudah banyak fans yang dikenal dengan sebutan Nidjiholic ngantri di parkiran PPHUI (tempat diadakan konser mini tersebut). Acara pun dimulai baru jam 7 malam, Wow sesuatu banget mereka menunggu demi idola mereka berjam-jam!

Acara di hari Rabu tgl 7 Maret 2012 silam bisa dibilang tidak begitu banyak artis-artis yang datang. Yang kelihatan hanyalah Nidjiholic sendiri, para keluarga band Nidji, Musica Studio, media partner dan sponsor serta crew Kompas TV yang menayangkan acara ini nantinya di layar kaca TV sekitar akhir Maret 2012 akan datang (tentatif). Di sana ada banyak barang-barang kenangan yang selama ini Nidji dan kawan-kawannya gunakan dari panggung ke panggung. Dibawah ini ada beberapa foto yang bisa dilihat bagaimana situasi di PPHUI pada waktu itu.





Kurang lebih 2 jam Giring (Giring Ganesha), Rama (Muhammad Ramadista Akbar), Ariel (Andi Ariel Harsya), Andro (Muhammad Andro Regantoro), Adri (Muhammad Adri Prakarsa), dan Run-D (Randy Danistha) sukses menyihir para penonton yang menghadiri pada waktu itu dengan lagu-lagu hits yang mereka berikan. Kurang lebih sekitar 8 lagu hits mereka nyanyikan di sepanjang 2 jam tersebut (kalau gak salah hitung). Oh iya sekedar info aja ya Raissa menjadi bintang tamu spesial di acara 1 Dekade ini loh. Penampilan Raissa pun tidak kalah menyorot perhatian penonton karena suara dan senyumnya yang menggemaskan itu!

Sebagai sebuah band yang baru menempuh 1 Dekade, Nidji bisa dibilang tidak hanya sukses di kancah Nasional saja. Di dunia musik Internasional pun mereka juga dikenal. Nidji pernah mengisi di sebuah Ost serial Heroes yang terkenal itu. Dari album Breakthru' sampai Liberty yang baru keluar beberapa bulan lalu pun selalu cukup sukses di kancah dunia permusikkan Indonesia. Lirik dan lagu-lagu mereka pun berhasil menyihir pendengar musik Indonesia walaupun bukan Nidjiholic sekalipun. Semoga Nidji bisa semakin terus bersinar dan mempertahankan musikalitas terbaik mereka sampai menjadi bagian legenda permusikkan Indonesia! Selamat Ulang Tahun 1 Dekade buat Nidji!











No comments:

Post a Comment