Tuesday, January 3, 2012

Berita Heboh Marissa Haque

Di awal tahun ini nampaknya berita perseteruan Marissa Haque dengan cukup mencuri perhatian di dunia twitter. Sindiran dari pengguna twitter pun mulai berdatangan dari berbagai macam akun setelah membaca berita tersebut.

“Mulut Kotor Penyanyi Baru Dee Djumadi Kartika Trionya Memes Addie MS Motivasinya Apa Ya?: Marissa Haque Fawzi”

Di Twitter nama yang dia pakai adalah @deedeekartika, dia mengaku dekat karena diproduseri DEKAN PEMA IPB untuk album religi trionya bersama Memes Addie MS. Say atidak kenal dia. Dan dari ketiga perempuan kerudung di atas yang saya paling cintai hanya yang ada di sebelah kanan bernama Ridha (dulu trio Ridha-Sita-Dewi) karena konsisten dalam berjilbab alias bukan sekedar karena sedang promosi album religi untuk konsumsi bulan Ramadhan doang-only-thok sajaaaaa…
Produser dari album tersebut di atas adalah memang DEKAN PEMA IPB bernama Dr. Arif Satria, beliau barulah menjabat sebagai Dekan karena Dekan sebelumnya saya kenal baik karena terkait dengan kampung halamannya yang saya teliti di Provinsi Riau. Nah, cerita di blog ini adalah sang Dekan FEMA IPB tersebut barusan di twitter.com dijual namanya oleh si penyanyi baru sepertiga dari trio dalam album tersebut di atas. Dee Djoemadi alias @deedeekartika melakukan pencemaran nama baik serta perbuatan tidak menyenangkan Pasal 310 dan 311 KUHPidana.

kenal sang Dekan Dr. Arif Satria, dan hanya bertemu sekali karena beliau menegur Ikang Fawzi suamiku saat menghadiri pernikahan Dr.drh Hasim Dekan Dekan F-MIPA salah seorang penguji Doktorku. Yang saya tahu sang Dekan FEMA tersebut ‘look’-nya sangat santun dan baik hati khas PKS. Berbeda dengan ungkapa dan cara bertutur penyanyi baru (mungkin juga kacangan) bernama Dee Djoemadi yang mengaku sebagai kader Partai Demokrat di twitter-nya. Kok bisa-bisanya dia @deedeekartika atas sepengetahuan @arif_satria adalah salah seorang penguji Doktor ku dari IPB. Duh! Kasiah deh kamu Dee Djoemadi. Mau jahat kok ya once bin bloon…eling neng…eliiiing… Salam ya buat Memes dan Addie MS. Semoga kedua putranya kuliah kayak mamanya yang S1 dari FT-Universitas Trisakti. Kecuali kalau mereka setuju mengikuti langkah ayahnya yang ‘tidak percaya pada pendidikan formal’ di kampus-kampus!

Sekarang saya malah kasihan pada Pak Dekan FEMA IPB yang baru mencoba muncul jadi pencipta lagu ya Pak? Kok mau-maunya punya penyanyi agak ‘kamseupay’ atau kampungan atau norak sekali seperti Dee Djoemadi. Mbok yao cari anak lulusan IPB Pak, banyak kok yang bisa nyanyi. Atau sama suami saya saja Pak yang namanya Ikang Fawzi. Anda sama-sama cerdasnya kok, dan kemarin saya foto anda berdua sedang tegur sapa saat kawinan Pak Dr.dh. Hasim (Dekan F-MIPA). Lebih menjual-lah Pak Dekan, dari pada si Dee Djoemadi @deedeekartika. Excuse me-lah, siapa dia ya? Nggak kenal euy! (smile) CD produksi Bapak nggak jalan kan di pasaran, alias kurang laku (tidak laku??)

Semoga kejahatan Dee Djoemadi @deedeekartika tidak mempengaruhi keberadaan Bapak sebagai Dekan di IPB dan penjualan (omzet) CD Produksi Bapak ya? Hehe… karena saya serius akan menuntaskan pencemaran nama baik ini ke Pak Rektor IPB Pak Dekan FEMA IPB @arif_satria! Ini bukan yang pertama kali ya Pak? Kasihan IPB dengan nama besarnya…

Doaku:
Dr.Hj. Marissa Haque Fawzi, SH, MHum, MBA

Sumber


Selain berita di atas juga ada berita tentang Marissa Haque kesal dengan Dee tersebut.


Alumni doktor ekonomi makro dari Universitas Amsterdam, Dyah Kartika Rini Djoemadi melalui akun twitternya mengatakan, artis yang juga politis Marissa Haque tidak layak diluluskan dari program doktor IPB, Senin (2/1) malam.

Wanita yang juga Presiden Direktur PT Spindoctors Indonesia mendapat informasi itu dari Dekan Fakultas Ekologi Manusia IPB Arif Satria.

Arif Satria dalam akun twitternya menjawab, bahwa dirinya bukan penguji Marissa Haque.

Marissa Haque dalam akun twitternya langsung memberi jawaban, tidak ada nama penguji doktornya bernama Arif Satria. "Ketua penguji saya Dr.Rinekso, Prof.Dr.Ir.Nengah, Dr.Hartrisari, Dr. Dahrul Syah, Prof.Dr.Daud Silalah serta mendapat nilai A," ujarnya.

Selain itu, suami Ikang Fawzi itu akan melaporkan ke Rektor IPB persoalan nama Arif Satria yang "dijual" Dyah Kartika Rini Djoemadi telah mendapatkan informasi bahwa Marissa Haque tidak layak diluluskan dalam program doktor IPB.

Marissa juga akan memperkarakan Dyah Kartika Rini Djoemadi melalui jalur hukum dengan pasal 310 dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik.


Komentar:
Gue sebagai rakyat jelata cuma bisa berkomentar singkat. Kalau lagi ribut sama orang jangan pakai sebut nama lah. Nanti rugi sendiri di berbagai pihak. Sekian.

No comments:

Post a Comment