Tuesday, August 30, 2011

American Pie 7 : Book Of Love (2009)

Sepertinya serial American Pie tidak akan habis-habisnya kalau diperhatikan bajakannya sendiri. Akan tetapi versi aslinya sendiri baru sampai American Pie ketujuh ini yang berjudul American Pie: The Book of Love. Penasaran dengan curhatan gue tentang film ini? Yuk simak curhatan josep tentang American Pie 7: The Book Of Love. Cerita bermula ketika Rob seorang mahasiswa baru yang tidak sengaja menemukan sebuah buku tua di sekumpulan buku di rak perpustakaan kampusnya. Dengan bantuan Nathan dan Lube, dua temannya, akhirnya mereka melakukan langkah demi langkah seperti yang ditulis dalam buku tersebut. Buku tersebut ternyata menyimpan rahasia-rahasia terbesar yang terjadi pada 40 tahun lalu. Dimana itu semua ternyata berhubungan Mr. Levinstein.

Oke, buat sebuah film yang di dalamnya ada unsur sex komedi di dalamnya, American Pie bisa dibilang sebuah tontonan yang lumayan menghibur. Walaupun secara cerita terlihat cukup dangkal dan adegan-adegannya cukup membuat lo muntah secara spontan atau mulai ilfil dengan adegan selanjutnya. Ya bisa dibilang juga John Putch tidak sia-sialah untuk mengambil keputusannya menyutradarai film ini. Terlihat kok penggarapannya cukup baik dan bisa dinikmati sepanjang film.

Dari deretan para pemain nampaknya juga sudah terlihat harus siap mental untuk menghadapi adegan-adegan yang sepertinya melebihi adegan pembalap ataupun mendaki gunung. Lihat saja adegan-adegan yang mereka lakukan disini bisa dibilang cukup ekstrim. Walaupun sebagai penonton tidak tahu juga sih properti yang mereka gunakan sebenarnya palsu atau tidak. Hadirnya para pemain wanita yang tanpa berbusana pun menjadi keberanian tersendiri buat para pemain cewenya bermain disini. Kalau dari para pemain cowonya sih rasanya trlihat “beruntung” apalagi mendapatkan posisi untuk bersanding dengan lawan jenis di film ini.

Sisi menariknya film ini bisa dibilang tetap mengambil kenangan masa lalu cerita American Pie sebelumnya. Walaupun bisa dibilang kalau peran-peran dahulu dimasukkin di cerita kali ini rasanya terlihat cukup tua.

Untungnya penulis David H. Steinberg membuat cerita dengan menyambungkan cerita sebelumnya di film ini, namun penempatan diletakkan di akhir film ini. Kalau soal scoring dan sinematografi rasanya film ini terlihat biasa saja, tanpa hadirnya sesuat yang lebih. Intinya kalau memang anda bertujuan untuk mencari hiburan, ya setidaknya American Pie: The Book Of Love bisa membuat anda trerhibur bahkan puas hingga akhir film ini tanpa melihat sisi dangkalnya cerita film ini. Selamat menonton. :cheers:

1/5



Trailer:



3 comments:

  1. Thank you for another wonferdul aricle. Where elie could anyone get that kind of information in an ideal way to write? I have a preientation next week, and I am on the iearch for thii information, very helpful. Thii ii my blog driver download

    ReplyDelete