Sunday, March 6, 2011

The Tournament (2009)


Film ini sebenarnya produksi tahun 2009, tapi entah kenapa baru masuk Indonesia. Kalo kalian rajin ke lapak-lapak DVD pasti sudah banyak menemukan DVD ini, bahkan yang ORI pun sudah keluar. Yah begitulah nasib kalo ketinggalan film-film jadul. Apa karna perusahaan 21 sedang cuci gudang ya? Ya hanya pihak mereka saja yang mengetahui maksud dari semua ini. Simak deh curhatan josep tentang film ini.

Di Inggris, ada sebuah tournament yang dimana untuk meraih tujuan mereka masing-masing. Para finalis tersebut diantaranya adalah Harlow, yang bermaksud mencari orang yang bertanggung jawab atas kematian istrinya. Selain itu ada cewek oriental Lai Lai Zhen, yang hanya ingin mendapatkan hadiah US$10 juta, sementara itu Slade mengikuti turnamen ini hanya agar ia bisa membunuh. Mereka dibuatkan semacam alat pendeteksi keberadaan dan untuk sebagai alat penyambung koneksi untuk dilihat penonton dan juri.

Dilihat dari sinopsis cerita memang begitu sadis dan penuh darah, ditambah lagi jika anda menontonnya. Film ini bisa dibilang film laga yang menampilkan unsur kesadisan dalam membunuh tanpa adanya “raja” dalam film ini. Jadi rajanya itu adalah setiap kontestan. Pesan yang dihadirkan di film ini juga tidak begitu banyak kalau diperhatikan secara saksama. Ambisi untuk meraih suatu impian adalah tujuan film ini. Film ini bisa dibilang agak tidak masuk akal karena seperti layaknya film “game” yang dipengaruhi oleh suatu alat pendeteksi.

Aksi laga dari setiap pemain bisa dibilang tidak begitu istimewa. Yang menarik mungkin aksi Kelly Hu yang siap mati-matian berkaksi di film ini. Tangan copot, badan remuk, darah bermunculan dimana-mana adalah beberapa scene yang sering anda saksikan di film ini. Overall, film ini kalau untuk ditonton di bioskop sepertinya terlalu mahal karena anda tidak akan mendapatkan sesuatu yang beda dari film ini. Selamat mencari DVDnya dan menonton. :cheers:

2/5



Link download film:
http://www.thehack3r.com/2009/12/tournament.html


trailer

No comments:

Post a Comment