1 st Anniversary Gantibajudotcom bersama XL

Gile BB Torch GRATIS?!!! Siapa coba yang gak mau!!! Gue baru tau info ini 5 hari sebelum acara ini diselenggarakan tadi siang. Jadi gini ceritanya, gantibajudotcom menyelenggarakan acara semacam nobar gitu. Btw, sudah pada tau gantibajudotcom belum nih?? Itu loh kaos online yang lagi ngehit banget. Kalau lo anak gaul dan trendy pasti tau banget lah web ini. Nah, tadi itu acara mereka. Di blog mereka sih dibilangnya ada Nobar (dapat popcorn+sooftdrink), cokelat, kaos XouLmate dari gantibajudotcom (buat 100 pasangan), terus yang paling diincar banget yaitu ada kontes foto tergokil dengan XOULMATE yang hadiahnya BB TORCH RED loooooh!!! Siapa coba yang gak tertarik dengan hal yang satu itu! hahaha
Setelah tau acara itu, gue pun langsung dengan niat banget untuk mencari pasangan..Untung ada yang masih mau jadi pasangan gue, yaitu saudari Iva ( twitternya @MissHyukJae ayoo difollow ya). Kalau boleh jujur sih berharap dapat BB, akan tetapi kita berdua sih gak terlalu "addict" banget buat dapetin itu. Yang penting sih Have A Fun saja lah terus dapat pengalaman baru.
Acara ini dimulai registrasinya dari jam 2. Antusiasme untuk mengikuti acara cukup banyak looh, terbukti dengan foto di bawah ini yang menunjukkan antrian sebelum registrasi dibuka. Bagi yang pernah/sering ke GI, gue deskripsikan antrian panjangnya deh. Itu dari depan BRI Lounge sampai Daegan Hunz. Menurut gue itu cukup banyak karna itu belum jam 2 siang loh! (pendaftaran regitrasi). Gue sendiri pun tiba disana jam 12 siang.. Itu juga dikarenakan ditiadakannya praktikum, yang menurut jadwal kuliah gue ada praktikum dari jam 13:30-16:30 looh. Gue sebenarnya berharap mendapatkan kaos gantibajudotcom saja karna gue suka desain dan bahan baju-bajunya yang anak muda banget dan penuh kreatif dan mengangkat budaya bangsa Indonesia juga.

Oke, setelah antri kurang lebih 30 menit dan berhasil mendapatkan kaos XouLmate dari gantibajudotcom, gue bersama pasangan gue langsung ganti baju, dan melakukan aksi foto kontes segokil mungkin. First Destination, kami melakukan aksi di taman Valentine ala Grand Indonesia (diantara west mall dan east mall). Dengan pede dan tidak tau malu kami melakukan aksi pemotretan, dan pastinya harus meminta tolong bantuan orang untuk mengambil foto kami. Kurang lebih 30 menit kami berada disana.
Setelah itu kami mencari ide untuk lokasi berikutnya. Ide gila sempat terlintas untuk menjadi Koki, atau sebagai costumer service. Tapi, ide gila itu hilang semua, karena tidak disetujui oleh pihak manajemen kami tuju. Oke setelah ditolak, kami langsung pindah haluan untuk mencari lokasi berikutnya. Disaat mencari lokasi, tiba-tiba kami bertemu dengan artis cantik Wulan Guritno. Tante Wulan seksi looh, padahal baru melahirkan tapi sudah agak kurusanlah. Kog jadi ngebahas Wulan Guritno ya? Lupakan! Lanjut ke misi berikutnya. Kami melangkah dengan cepat ke Toko Buku untuk melakukan proses pemotretan selanjutnya. Akan tetapi, di tengah perjalanan menuju Tou Buku, kami menemmukan spot yang Oke! Mau tau itu apa? Kami menemukan PlayGround buat anak-anak dibawah 5 tahun. Pertama-pertama, pasangan saya malu dan ragu untuk foto disana. Akan tetapi, dengan bujukan saya kahirnya dia mau juga. Kami melakukan 2 pemotretan disana. Pertama gaya dibalik ontang-anting dari balon, dan kedua, kami melakukan aksi seperti di poster film Saus Kacang. Pengunjung Grand Indonesia yang melewati tempat spot kami ketawa-ketiwi, tapi kami tetap pede saja. Final Destination, kami melakukan aksi di Toko Buku. Disana kami melakukan seperti ala Twilight.. Jadi gue seperti Cullen yang sedang menggigit leher pasangan gue Iva "Bella".
Stelah melakukan aksi pemotretan di 3 tempat berbeda, akhirnya kami pun kelaparan dan langsung menuju food court untuk mengisi perut kosong kami. Setelah makan kami pun langsung menuju tempat lokasi nobar yang diadakan di Blitzmegaplex Grand Indonesia. Kami disana menonton film "No String Attached". Ini film kedua kalinya kami menonton bersama, setelah hari Rabu kemaren baru saja nonton di Platinum XXI. Tapi buat gue sendiri, gue sudah nonton 3 kali.. Pertam itu, gue beruntung mendapatkan tiket premierenya dari pemenang kuis yang diadakan oleh LOELEBAY (infotainment di O Channel) yang diadakan pada tanggal 5 Februari di Studio EX XXI. Selama pertunjukkan film, kami pun asik sendiri karena sudah menonton filmnya. Setelah menonton filmnya kami pun langsung mendengarkan pengumuman-pengumuman pemenang kontes yang dilakukan gantibajudotcom sebelum acara pada hari H. Dan akhirnya pengumuman Kontes foto XouLmate pun diumumkan, ternyata kami gagal.hahaha Tidak apa-apa yang penting kami sudah melakukan yang terbaik, aksi tebal muka, dan pengalaman tergokil seumur hidup yang tidak pernah terlupakan. Buat gantibajudotcom 1st Happy Anniversary ya ! Semoga ada acara seperti ini lagi dan semoga semakin sukses dunia fashion onlinenya ya!

Komentar

  1. Sumpah ini acara bikin urat malu g putussss, Josep gilaaaaa hhahaaaa.. but i really enjoy the game :D

    BalasHapus

Posting Komentar